Rabu, 23 November 2011

CONTOH LAMARAN PON 2012


Bangkinang, 15 November 2011
Hal : Lamaran Menjadi LO PON RIAU 2012
Kepada Yth.,
Ketua Umum PB PON XVIII-2012 RIAU                                                                            c.q Ketua Bidang SDM
Jl. Gajah Mada no. 200 Pekanbaru
di Pekanbaru
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan LO PON RIAU 2012 di Provinsi Riau, seperti yang termuat di harian Riau Pos. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam LO PON RIAU 2012.
Data singkat saya, seperti berikut ini:
Nama                              :   MUSTAKIM
Tempat,Tanggal Lahir     :   Pulau Gadang, 09  Agustus 1988
Pendidikan                      :   S 1
Alamat                            :   DSN III Kampung Baru Desa Koto Mesjid, Kec.
    XIII Koto Kampar
No HP                             :   085278229701
Email                              :   mustakimkomes@yahoo.com

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, Saya telah terbiasa bekerja dengan tim, saya dapat memberikan kemamfaatan untuk kesuksesan PON 2012 diPropinsi Riau. Saya senang untuk belajar, saya menyukai tantangan dan serta dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik dan profesional, dan saya sangat mengenal wilayah kampar khususnya kecamatan XIII Koto Koto Kampar.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.            Daftar Riwayat Hidup.
2.            Foto copy ijazah terakhir
3.            Surat Keterangan Berkelakuan Baik
4.            Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter
5.            Foto copy KTP
6.            Pas foto terbaru 3X4= 2 Lembar
7.            Foto seluruh Badan
Saya berharap Bapak bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi LO dalam pelaksanaan PON RIAU 2012.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak.
Hormat saya,

MUSTAKIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar